PRAKIRAAN CUACA KOTA SAMPIT "ONLINE"

Diposting oleh Admin IOS pada 06:37, 22-Mei-13

hujanringan.jpg
Rabu, 22 Mei 2013
Hujan Sedang

Suhu: 23-32¤c
Kelembaban: 65-98 %
Kecepatan Angin: 14 (km/jam)
Arah Angin: Tenggara

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

16 tanggapan untuk "PRAKIRAAN CUACA KOTA SAMPIT "ONLINE""

Dani pada 06:46, 30-Mar-13

Hadir di postingan anda biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/2-css-versi-turbo.xhtml

Dani pada 05:45, 04-Apr-13

Hadir sobat.. maaf gak bisa lama2 harus blogwalking dulu

arrow http://www.hacker.p.ht/join-wisbux.xhtml

Dani pada 06:24, 08-Apr-13

SAYA HARUS BILANG MANTAP hehehe biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/mencari-uang-diwaktu-luang.xhtml

Dani pada 09:11, 13-Apr-13

Kunjungan Blog ke Blog... biggrin gak usah kunbal juga gak apa2 salam wusshh... biggrin



arrow http://www.hacker.p.ht/auto-komen-mywapblog.xhtml

Dani pada 08:33, 15-Apr-13

Melompat dari blog- ke blog....hai sobat,,, sampai jumpa!!...wushh up-arrow

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-7.xhtml

Dani pada 06:03, 18-Apr-13

Assalamualaikum

Kunjungan Siang sob.
Dani Hadir Ke Blog Sobat
Yang Postinganya selalu Mantap Dan Bermanfaat ..
Semoga Blognya juga akan seMakin Mantap dan seMakin Top
sukses terus buat ADMINnya
up-arrowIjin Nyimakya Sob..up-arrow

Wassalamualaikum

arrow http://www.hacker.p.ht/benarkah-nyamuk-itu-pemakan-darah.xhtml

Dani pada 14:22, 19-Apr-13

Sip, deh. gak bisa lama2, mau meluncur ke tetangga sebelah, soalnya banyak yg update biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/benarkah-nyamuk-itu-pemakan-darah.xhtml

Luchifer pada 04:30, 22-Apr-13

Anda luar biasa..... Lagi??

arrow http://twinsiweds.heck.in/backlink-berkualitas-di-bantu-1-juta-ora.xhtml

Dani pada 04:33, 22-Apr-13

Izin di bookmark ya biar mudah carinya

arrow http://www.hacker.p.ht/cara-menampilkan-url-blog-dibawah-nama-k.xhtml

Luchifer pada 07:17, 23-Apr-13

Izin di bookmark ya biar mudah carinya

arrow http://twinsiweds.heck.in/cara-mudah-cepat-mendapatkan-ribuan-back.xhtml

Dani pada 08:21, 24-Apr-13

Saya disini cuma meramaikan blog sobat, Jadi maaf kalau komen saya gak nyambung ya sob.. salam damai sob lol hehehe. yg penting setia ya sob biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/text-sitemap-generator-mwb.xhtml

Luchifer pada 08:09, 28-Apr-13

Cuma hadir aja sob.. saya gak minta kunbal loh.. smile

arrow http://twinsiweds.heck.in/request-untuk-membuat-rating-mywapblog.xhtml

KELIK AJJA PERSONAL BLOG pada 07:48, 30-Apr-13

ditmpt klik mlah gk mnentu cuaca.x mas.

jgn lupa knjungan balik.x, ad yg msih angt di blog klikwink.

http://kelik_ajza.heck.in/fakta-unik-seputar-mywapblog-dan-para-us.xhtml

Fakta Unik Seputar MyWapBlog dan Para Usernya Versi KELIK AJJA PERSONAL BLOG

Luchifer pada 07:42, 08-Mei-13

Nice Post..... biggrin up-arrow hehehe

arrow http://twinsiweds.heck.in/download-game-asphalt-urban-gt-2-3d-untu.xhtml

Luchifer pada 11:12, 12-Mei-13

Cuma hadir aja sob.. saya gak minta kunbal loh.. smile

arrow http://twinsiweds.heck.in/download-game-diamond-rush-untuk-java.xhtml

Andika McDevilStar pada 05:03, 03-Nov-13

right-arrow Kunjungan pagi sob left-arrow
nice post
sesama orang sampit harus saling menyapa sob biggrin
arrow ditunggu kunbal nya left-arrow

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)